Tips Melakukan Pendakian Bersama Kaum Hawa | Eiger

Tips Melakukan Pendakian Bersama Kaum Hawa


Siapa bilang mendaki bersama kaum hawa itu merepotkan? Yuk, ikutin tips dari @anak_bebek tentang melakukan pendakian bersama seorang wanita.

1. Kenali teman mendaki. Sebelum memulai pendakian, sebaiknya anggota rombongan saling kenal satu sama lain agar mudah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.
2. Briefing sebelum pendakian. Jika semua anggota pendaki sudah siap, briefing terlebih dulu untuk persiapan yang lebih matang dan sesuai safety.
3. Bagi beban. Perhatikan pembagian beban carrier pada pendaki wanita, tapi ajarkan pula mereka untuk membawa sendiri perlengkapan pribadi, seperti air minum, obat, jaket, dan lainnya.
4. Ajak untuk mandiri. Pendakian dalam rombongan, tentunya harus saling membantu dan bekerjasama, termasuk dalam hal membangun tenda dan memasak.
5. Beri pengertian. Jika pendaki wanita mulai kelelahan dan memperlambat jalannya, maka berikan waktu untuk istirahat dan tetap kasih semangat untuk melanjutkan perjalanan.
6. Respect with women. Tetap hargai teman pendaki wanita kamu dalam segala hal, termasuk yang menyangkut hal pribadi mereka.

So, apa kalian punya tips tambahan lainnya? Pengalaman seru apa yang pernah kalian alami saat mendaki bareng kaum hawa?
Sumber: @anak_bebek

#EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #ExploreToShare #EigerInfo #Mountaineering