EIGER HUJUM (EQUATORIDE GLOVE)

Hujum Equatoride adalah salah satu dari rangkaian produk Ekspedisi Eiger Riding Equatoride yang dirancang untuk kegiatan adventuretouring.

IDR 349.000
Ketersediaan Stock : Tersedia
Only %1 left
SKU
910005809
GRATIS PENGIRIMAN

Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia sebesar IDR 25.000 menggunakan layanan pengiriman standar, bisa Anda dapatkan setiap minimal transaksi IDR 250.000.

GRATIS PENGEMBALIAN

Anda dapat mengajukan pengembalian dan penukaran gratis dalam waktu 7 hari setelah penerimaan barang dengan cara menghubungi Customer Service kami di sini. Syarat dan Ketentuan Penukaran dan Pengembalian dapat dilihat di sini.

Hujum Equatoride adalah salah satu dari rangkaian produk Ekspedisi Eiger Riding Equatoride yang dirancang untuk kegiatan adventuretouring. Equatoride adalah perjalanan berkendara kedua Jeffrey Polnaja mengelilingi dunia untuk menjelajahi setiap sudut wilayah tropis.Maka dari itu,  Hujum Equatoride hadir untuk menunjang aktifitas berkendaranya sebagai wadah untuk menampung berbagai kebutuhansaat berkegiatan keliling dunia, khususnya di wilayah tropis. Sarung tangan Hujum Equatoride dilapisi dengan membran anti air untukmembuat tangan anda tetap kering dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi fastener  tape yang dapat disesuaikan setelannya sesuaikebutuhan   dan   juga   dilengkapi   dengan   fitur  fingertip,   sehingga   Anda   tidak   perlu   repot   membuka   sarung   tangan   ketika   inginmengoperasikan handphone.

1. Dilapisi dengan membran anti air, sehingga air tidak akan menembus sampai ke dalam tangan Anda

2. Fastener tape yang dapat disesuaikan setelannya sesuai kebutuhan

3. Fingertips yang dapat membantu Anda ketika ingin memakai smartphone, tanpa harus melepas sarung tangan

 

More Information
SKU 910005809
Weight 0.03
Activity Mountaineering
Gender Male
Material Spandex Mix, Waterproof Membrane
Dimension 26 X 12 X 3
Brand Eiger
Write Your Own Review
You're reviewing:EIGER HUJUM (EQUATORIDE GLOVE)
Your Rating
Copyright © 2020 Eigerindo Multi Produk Industri, Inc. All rights reserved.