Excelsior 65L | Eiger

Excelsior 65L


Excelsior 65 adalah tas carrier yang dirancang untuk kegiatan ekspedisi dan trekking berdurasi panjang (lebih dari 4 hari). Tas Excelsior merupakan produk unggulan Eiger yang memenangkan penghargaan Best Winner dalam ajang Good Design Indonesia pada tahun 2017 lalu. Kini, tas ini kembali hadir dengan bahan yang lebih ringan dan kuat serta fitur yang ditingkatkan seperti penutup carrier yang dapat dilepas pasang dan juga diperluas untuk dijadikan sebagai tas ransel mini berkapasitas 18 liter dan hip belt yang dapat disesuaikan dengan lebar panggul.
Dilengkapi dengan teknologi backsystem Ergo Spino Dual Frame yang dapat membagi beban secara merata dan memiliki frame berpengatur ukuran torso yang dapat menjaga tulang belakang dari resiko cedera, serta ruang sirkulasi udara yang lebih luas. Bahan Robic dan Cordura dipakai di seluruh bagian badan luar carrier agar menjamin kekuatan carrier dan mengatasi pemakaian yang ekstrim.

RINCIAN
Terbuat dari material Cordura® yang memiliki ketahanan kuat terhadap tarikan dan abrasi
Terbuat dari material Robic® yang ringan dan kuat. Robic® adalah material berkualitas terbaik yang berdaya tahan kuat, mampu menahan gesekan dan abrasi
Ergospino adalah backsystem berteknologi dual frame yang dapat menjaga tulang belakang dari resiko cedera pada saat Anda beraktivitas luar ruang
Saku atas yang dapat di lepas pasang sesuai kebutuhan (dapat digunakan juga sebagai ransel mini berkapasitas maksimal 18 liter)
Kompartemen utama dengan sekat pemisah dan akses bukaan dari bawah
Saku sisip

Saku depan
Tali kompresi samping
Dua saku berbahan mesh di bagian samping
Penutup carrier
Rain cover
Pengait trekking pole
Kompartemen untuk menyimpan golok tebas
Kompartemen untuk menyimpan water bladder
Hip belt yang dapat disesuaikan dengan lebar panggul
Tali dada dengan peluit
Reflektif, agar mudah terlihat dalam keadaan minim cahaya.