EQUATORIDE SIDE PANNIERS 35L | Eiger
Home / Product Riding

EQUATORIDE SIDE PANNIERS 35L

IDR

Deskripsi :
Equatoride Aluminium Side Panniers 35L adalah salah satu dari rangkaian produk ekspedisi Eiger Riding Equatoride yang dirancang untuk kegiatan adventure touring. Side pannier ini dibuat menggunakan lembaran aluminium dengan ketebalan 1.5mm yang memiliki dayatahan kuat. Di bagian dalam, dilengkapi dengan material stainless untuk menambah daya tahan. Tas yang menyediakan kapasitas sebesarmasing-masing 35 liter ini memiliki fitur silinder kunci paten di bagian penutup side pannier yang memudahkan Anda untuk mengambil ataumenyimpan barang, di mana jika salah satu sisi dibuka, maka sisi lainnya berfungsi sebagai engsel. Sistem kunci paten ini juga digunakan untuk memudahkan Anda memasangkan atau melepaskan kuncian bracket pada tas. Equatoride Aluminium Side Panniers 35L memiliki sistem mudah dan cepat untuk melepas atau memasangkan side pannier. Sepasang side pannier ini dilengkapi sealing berbahan nylon sehingga pannier tertutup rapat untuk melindungi barang bawaan Anda dari debu danair. Di setiap bagian ujung side pannier ini didukung protektor berbahan nylon untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan pannier saat terjatuh, membantu Anda menjaga barang bawaan tetap aman tanpa khawatir dengan benturan. Side pannier ini cocok digunakan untuk sepeda motor model Honda CB500X, CRF250L, NC750X, Kawasaki Versys 650 year 2012-14,2015, Versys1000, KLX250, D-TRACKER250, Suzuki Vstrom 650, Yamaha FJ09, Super Tenere, Beneli TNT600GT, TNT600J.

 

Fitur :
Dimension: 453 x 220 x 410 mm
Weight/Volume: 6,60kg/35L7,45kg (frame included)
Capacity:10 Kg/22 Pounds
Maximum Loading Capacity Per CaseMax 120 Km/H
Maximum Speed At Full Load
Kapasitas :10 Kg/22 Pounds
Kapasitas Maksimum Bawaan Per Case Max 120 Km/H Kecepatan Maksimum Saat Bawaan Penuh

Menggunakan material lembaran aluminium dengan ketebalan 1.5mm.
Tingkat kekerasan vickers ditingkatkan hingga 14-18, untuk daya tahan yang lebih kuat.
Dua kunci dengan silinder kunci paten pada tutup; saat salah satu kunci terbuka, kunci lainnya berfungsi sebagai engsel.
Kunci untuk mengamankan posisi pannier di motor adalah dengan menggunakan silinder kunci paten.
Menggunakan sistem yang mudah dan cepat saat dilepas.
Pengelasan menggunakan teknologi robot.
Sealing berbahan nylon yang berfungsi untuk menutup rapat pannier sehingga melindungi bagian badan dan tutup pannier dari debu danair.
Stainless steel di bagian dalam mendukung pannier menjadi lebih kuat
Menggunakan protektor berbahan nylon yang berdaya tahan kuat di setiap bagian ujung untuk meningkatkan kekuatan dan ketahananpannier saat jatuh.

EQUATORIDE SIDE PANNIERS 35L

You May Also Like