EIGER EQUATOR TREK 65 BACKPACK

Equator Trek 65 adalah tas carrier berkapasitas 65 liter yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan kegiatan trekking selama 2-5 hari.
IDR 1.649.000
Availability : dalam stok
SKU
910004200
GRATIS PENGIRIMAN

Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan layanan pengiriman standar, bisa Anda dapatkan setiap minimal transaksi IDR 350.000.

GRATIS PENGEMBALIAN

Anda dapat mengajukan pengembalian dan penukaran gratis dalam waktu 7 hari setelah penerimaan barang dengan cara menghubungi Customer Service kami di sini. Syarat dan Ketentuan Penukaran dan Pengembalian dapat dilihat di sini.

Equator Trek 65 adalah tas carrier berkapasitas 65 liter yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan kegiatan trekking selama 2-5 hari. Dibuat menggunakan bahan nilon yang awet dan kuat, tas ini dilengkapi teknologi Ergocomfort backsystem yang dirancang secara ergonomis melalui pengaturan praktis pada bagian punggung untuk menyesuaikan ukuran torso agar sesuai dengan pengguna.

Equator Trek 65 memiliki kompartemen utama dengan pemisah/sekat dan kompartemen eksternal, seperti saku samping, saku tutup atas, dan saku hip belt untuk memuat perlengkapan dan peralatan trekking Anda. Saku samping dapat digunakan untuk menyimpan botol minum dan saku hipbelt memudahkan Anda untuk menyimpan barang bawaan yang mudah diakses. Selain itu, tas ini juga juga memiliki fitur-fitur lain untuk mendukung perannya sebagai tas carrier ideal untuk perjalanan trekking Anda seperti pengikat trekking pole, kompartemen untuk menyimpan water bladder, tali kompresi samping, dan rain cover untuk melindungi tas dari air hujan.

Fitur:
- Saku depan
- Kompartemen utama dengan pemisah/sekat
- Saku tutup atas
- Saku di bagian bawah
- Saku samping dengan akses dua arah
- Saku hip belt
- Lubang untuk selang water bladder (kantung air)
- Kompartemen untuk menyimpan water bladder (kantung air)
- Tali kompresi samping
- Tali kompresi bawah
- Pengikat trekking pole
- Pengikat untuk kapak
- Rain cover untuk melindungi tas dari air hujan
- Aksen reflektif, agar mudah terlihat dalam keadaan minim cahaya atau malam hari
- Tali dada dengan peluit
- Pita kait tempat menggantung peralatan
- Ergocomfort adalah teknologi backsystem yang dirancang secara ergonomis melalui pengaturan praktis pada bagian punggung untuk menyesuaikan ukuran torso agar sesuai dengan pengguna. Stream aluminium frame pada backsystem ini dirancang sesuai kurva tulang punggung dan berfungsi untuk memperkokoh konstruksi tas sehingga membantu Anda tetap stabil pada saat membawa beban. Dengan bantalan mesh pada tali bahu, punggung dan hipbelt untuk kenyamanan.
More Information
SKU 910004200
Weight 2.00
Type Rucksack
Activity Mountaineering
Gender Male
Material Nylon 210D SF Wave, Nylon 420D
Dimension 38 x 29 x 77
Brand Eiger
Write Your Own Review
You're reviewing:EIGER EQUATOR TREK 65 BACKPACK
Your Rating
Copyright © 2020 Eigerindo Multi Produk Industri, Inc. All rights reserved.