EIGER BUSHCRAFT KNIFE 1.0 KNIVES

1. Sonokeling adalah material kayu berkualitas tinggi yang berasal dari Pulau Jawa. Kayu ini dikenal memiliki tingkat keawetan yang baik dan kuat. 2. Multifungsi, dapat digunakan untuk skining, crushing dan batoning. 3. Bilah pisau sampai ke gagang 4. Sarung dengan logo Eiger yang terbuat dari bahan kulit. 5. Sertifikat kepemilikan khusus pisau.

IDR 899.000
Availability : dalam stok
SKU
910005715
GRATIS PENGIRIMAN

Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan layanan pengiriman standar, bisa Anda dapatkan setiap minimal transaksi IDR 350.000.

GRATIS PENGEMBALIAN

Anda dapat mengajukan pengembalian dan penukaran gratis dalam waktu 7 hari setelah penerimaan barang dengan cara menghubungi Customer Service kami di sini. Syarat dan Ketentuan Penukaran dan Pengembalian dapat dilihat di sini.

Bushcraft Knife 1.0 adalah salah satu rangkaian Bushcraft Series yang dirancang sebagai peralatan survival kit Anda. Dalam penjelajahan, dibutuhkan kemampuan khusus untuk bertahan hidup di alam, dan rangkaian produk Bushcraft ini hadir untuk membantu Anda. Bilah pisau ini dibuat menggunakan material baja karbon, yang kuat dan cocok digunakan untuk skining, crushing, dan batoning. Gagang pisau ini menggunakan material kayu sonokeling yang dikenal akan keawetan sekaligus kekuatannya. Pisau ini mudah dibawa dan dilengkapi dengan sarung berbahan kulit untuk menyimpan pisau saat tidak dipakai. Length of the knife blade: 13 cm. Handle length: 11.5cm

More Information
SKU 910005715
Weight 0.30
Type Multi Tool
Activity Mountaineering
Gender Male
Material Baja
Dimension 24.5x10x10
Brand Eiger
Write Your Own Review
You're reviewing:EIGER BUSHCRAFT KNIFE 1.0 KNIVES
Your Rating
Copyright © 2020 Eigerindo Multi Produk Industri, Inc. All rights reserved.