Tips Berkemah Menyenangkan di Halaman Rumah

Berkemah memang identik dengan kegiatan rekreasi di alam bebas. Entah di lokasi perkemahan, pegunungan, atau di pantai. Tetapi, kegiatan ini juga bisa dilakukan di rumah, lho, baik di dalam ruangan ataupun di halaman. Yuk, simak tips berikut hal apa saja yang bisa kamu persiapkan untuk berkemah di rumah.

1. Siapkan tenda kecil. Pasanglah tenda di halaman atau teras rumah. Kamu juga bisa memasang peralatan kemah lainnya, seperti tempat tidur gantung atau hammock, serta menggelar tikar untuk bersantai.

2. Siapkan makanan ringan. Selama berkemah, kamu bisa membawa makanan ringan sebanyak yang kamu inginkan ke dalam tenda. Kamu juga bisa membuat kue sendiri sebelum memulai kemah.

3. Siapkan beragam kegiatan seru. Pilih kegiatan seru yang ingin kamu habiskan bersama anggota keluarga, seperti membuat permainan, bermain alat musik, atau bersantai sambil membaca buku.

4. Membuat barbeku. Ketika malam tiba, agar suasana berkemah semakin seru, kamu bisa coba membuat barbeku atau makanan panggang lainnya untuk disantap sebagai makan malam. Apa Eigerian sudah pernah ada yang mencoba? Share cerita seru kalian di kolom komentar ya!

#EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #AdventureToShare #CampFromHome #KemahDiRumah

Bagikan:

Copyright © 2020 Eigerindo Multi Produk Industri, Inc. All rights reserved.