ANGLIS FF500 Fullface Helmet | Eiger
Home / Product Riding

ANGLIS FF500 Fullface Helmet

IDR

Deskripsi :
Anglis FF500 adalah helm full face dengan desain carbon look (sablon yang dibuat menyerupai karbon) yang dirancang untuk parapengendara motor di perkotaan dengan gaya hidup yang penuh petualangan. Helm berstandar SNI dan ECE 22.05 ini dilengkapi denganfitur visor anti UV dan anti gores dan disertai juga dengan sistem pengencang double d-ring untuk keamanan. Selain itu helm ini juga dilengkapi dengan sistem ventilasi di bagian mulut dan di bagian belakang sehingga anda mendapat sirkulasi udara yang lebih baik saat berkendara.

 

Fitur :
Visor flat bening dan gelap yang dilengkapi dengan perlindungan dari UV
Ventilasi udara di bagian mulut dan di bagian belakang
Dilengkapi dengan sistem pengencang Double D-ring yang sesuai untuk berkendara sehari-hari maupun untuk touring
Visor anti gores
Busa lembut yang nyaman, mudah dilepas dan dapat dicuci
Emergency Quick Release System (EQRS)Merupakan sistem keamanan untuk membantu melepas interior helm yang ditandai dengan pita merah di bagian bawah helm. EQRS dapat memudahkan pelepasan helm dari kepala tanpa mencederai penggunanya saat terjadi kecelakaan.
Sudah memiliki sertifikasi SNI dan ECE 22.058. Helmet’s bag includedDilengkapi dengan kantung untuk helm

Material: Acrylonitrile butadiene styrene

HOW TO WASH ANGLISH FF500 HELMET
Yang Anda butuhkan:
– Lap microfiber
– Sikat gigi berbulu lembut
– Sampo bayi
– Air hangat
1. Lepas semua aksesoris elektronik dan maupun aksesoris lainnya yang menempel pada helm.
2. Lepas bagian dalam helm seperti bantalan pipi dan lapisan dalam utama.
3. Rendam lap microfiber di air hangat dan bungkus helm menggunakan lap tersebut. Diamkan selama beberapa menit untuk melembutkan kotoran yang menempel pada permukaan helm.
4. Rendam bantalan pipi dan lapisan dalam helm dengan menggunakan sampo bayi dan air hangat. Kucek lembut dan sikat bila perlu untuk menghilangkan kotoran dari minyak rambut dan keringat yang menempel. Bilas dengan air secara seksama.
5. Lepaskan lap basah dan visor yang menempel tadi. Gunakan sedikit sampo bayi untuk mencuci bagian luar helm. Gosok lembut dengan menggunakan tangan. Gunakan sikat gigi untuk membersihkan area yang sulit dijangkau. Bilas dengan menggunakan air hangat. Keringkan bagian luar helm dengan menggunakan lap microfiber kering.

PERAWATAN VISOR
Periksa apakah visor ini compatible dengan helm yang akan digunakan. Pengguna juga harus menyadari bahwa saat terjadikecelakaan, perlindungan yang diberikan oleh visor ini akan bergantung pada berbagai faktor yang tidak dapat dikontrol.

Cara membersihkan:
Lepas visor sebagaimana yang telahdiinstruksikan di Buku Petunjuk Penggunaan. Cuci visor dengan air hangat dan lap dengan lembut menggunakan kain yang kering danberbahan lembut untuk mencegah adanya goresan pada lapisananti-scratch. Jangan lap bagian dalam visor anti-scratch denganmenggunakan kain kering karena akan mempengaruhi visibilityvisor. Ganti visor dengan cara yang diinstruksikan di Buku Manual.
INFORMASI TAMBAHAN TENTANG PERAWATAN VISOR Ingat: saat membersihkan visor, jangan gunakan sabun yangmengandung butiran karena akan menyebabkan kerusakan. Visor ini memiliki lapisan anti gores namun tidak akan bisa menahan semua jenis goresan. Visor yang tergores akan mengganggu penglihatan dan tidak aman untuk digunakan sehingga harus diganti. Saat goresan yang dalam terlihat, bisa jadi karena lapisan anti gores sudah rusak dan harus segera diganti. Rawat dengan hati-hati, terutama saat dibersihkan untuk menjagalapisan anti gores tetap terjaga. Ingatlah:
– Pelindung mata berwarna yang memiliki tanda “Day-time use Only”tidak untuk digunakan pada malam hari karena akan mengganggupenglihatan.
– Visor ini dirancang hanya untuk penggunaan di jalan.
– Visor ini harus dibersihkan menggunakan kain lembut, air hangat,dan sabun.
– Visor ini terbuat dari bahan polycarbon yang diberi treatment antigores.
JANGAN beli helm ini tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu ukurannya. Menggunakan helm dengan ukuran yang tidak pas akanmenambah kemungkinan terjadinya luka serius hingga kematiansaat terjadi kecelakaan. Lepaskan lapisan film ini sebelum digunakan.

ANGLIS FF500 Fullface Helmet

You May Also Like