TROPICAL ADVENTURE
DESIGNED . DEVELOPED . TESTED
IN THE TROPICS, FOR THE TROPICS

Hutan tropis adalah pusat kehidupan planet bumi, evolusi, dan keragaman hayati yang menjadi daya tarik tak terelakkan bagi para penggiat outdoor. Eksplorasi akan kehidupan liar dan membebaskan diri untuk tenggelam di balik adrenalin di dalamnya seolah tak ada habisnya. Eiger dengan bangga menghadirkan Tropical Adventure Series untuk melengkapi semangat para petualang alam liar.

MOUNTAINEERING

Mountaineering Series hadir untuk perjalanan eksplorasi para petualang di gunung; ekspedisi, pendakian, hiking, atau trail running. Jauh dan beratnya medan menjadi tolak ukur produk kami untuk menyesuaikan dengan setiap detil aktivitas yang dilakukan di gunung.

Aktivitas:
Hiking,Trekking, Climbing, Summit Attack
Adhesir Yaftebbi – Explore Discover
Ia adalah figur di balik tim legendaris “Indonesian 7 Summits Expedition”. Berawal dari Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung WANADRI, ia senantiasa terus bertransformasi menjadi penggiat aktivitas outdoor yang semakin hebat, terbukti dengan keandalannya dalam pendakian.

LIFESTYLE

Aktivitas petualanganmu diawali langkah pertama keluar dari rumah. Eiger hadir dengan Lifestyle Series yang bukan hanya menekankan penampilan semata, namun tentang bagaimana gaya dan teknologi bersinergis dalam merefleksikan outdoor lifestyle.

Aktivitas:
Everyday outdoor, 1989
Nadine Chandrawinata – Running from the Heart
Lima tahun sudah ia bergelut dalam aktivitas outdoor. Mulai dari menyelami dasar samudera sampai dengan meraih Himalaya, ia terus menunjukkan semangat petualang untuk membuktikan kecintaannya yang tinggi terhadap dunia outdoor.

RIDING

Melalui kolaborasi bersama berbagai petualang hebat dalam aktivitas riding, Eiger Ride Series hadir untuk menjadi partner sejatimu dalam berkendara dengan roda dua. Berkendaralah menelusuri dunia petualangan yang sebenarnya.

Aktivitas:
Adventure Touring, Touring
Jeffrey Ronny Polnaja – Ride For Peace
Ekspedisi Ride For Peace membawa Jeffrey Ronny Polnaja berpetualang dengan motornya melintasi belahan dunia. Perjalanannya berawal dari tahun 2006 di Jakarta, dan kini sang penjelajah dunia ini telah kembali ke Indonesia, sukses menuntaskan misi Ride For Peace mengeksplorasi 97 negara.